Benarkah Dada Wanita Jepang Bertambah Besar Setiap Tahunnya? Survei Membuktikan
ANIMENYUS.COM - Sebuah Produsen pakaian di Jepang menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan payudara, tetapi itulah yang diharapkan dari Triumph International Japan, yang merupakan sebuah merk pakaian dalam terkenal di negara itu.
Sebagai salah satu produsen pakaian dalam terbesar di Jepang, Triumph harus tetap mengikuti perkembangan yang berkaitan dengan mayoritas ukuran pemakainya,
Dilansir Soranews24.com (08/08/2019), perusahaan tersebut setiap tahunnya menerbitkan "Lingerie White Paper" yang berisi data numerik terkait payudara.
Edisi terbaru dari laporan yang disusun dari data yang dikumpulkan pada tahun 2018 baru saja selesai, dan Triumph telah berbagi hasil dari memecah data penjualan tahunan berdasarkan ukuran bra.
● A cup: 2,1 persen
● B cup: 17,9 persen
● C cup: 26,9 persen
● D cup: 26,3 persen
● E cup: 18,8 persen
● F cup: 6,4 persen
● G cup atau lebih besar: 1,6 persen
Karena pembulatan, totalnya tidak bertambah hingga 100 persen, tetapi membandingkan data 2018 dengan yang dari tahun-tahun sebelumnya menunjukkan pertumbuhan yang nyata dalam kategori D dan E-cup.
● D cup (2017): 25,5 persen
● D cup (2016): 25 persen
● E cup (2017): 18,2 persen
● E cup (2016): 17,2 persen
● F cup (2017): 6,6 persen
● F cup (2016): 6,6 persen
● G cup atau lebih besar (2017): 1,6 persen
● G cup atau lebih besar (2016): 2,3 persen
Untuk lebih menggambarkan pertumbuhan, pada 2018, 53,2 persen dari penjualan Triumph berada dalam D-cup atau bra yang lebih besar.
Itu merupakan peningkatan sebanyak 2,1 persen sejak 2016, ketika D atau penjualan yang lebih besar lebih dari 50 persen dari total untuk pertama kalinya dalam sejarah White Paper Lingerie, tetapi perubahan yang lebih mengejutkan datang ketika Anda melangkah lebih jauh ke belakang dan membandingkan angka terbaru untuk angka-angka dari tahun 1990 atau bahkan 1980, tahun pertama Triumph menerbitkan Lingerie White Paper-nya, dan melihat bahwa proporsi D atau cup yang lebih besar telah meningkat lebih dari 10 kali selama 38 tahun terakhir.
● D cup atau lebih besar (2018): 53,1 persen
● D cup atau lebih besar (1990): 17,6 persen
● D cup atau lebih besar (1980): 4,5 persen
Perlu dicatat bahwa Triumph adalah produsen pakaian dalam utama, dan tidak harus memiliki reputasi untuk melayani secara khusus bagi wanita berpayudara besar yang secara signifikan akan membuat penjualannya cenderung ke ukuran cup yang lebih besar.
Perusahaan itu sendiri belum berspekulasi di depan umum tentang apa yang menyebabkan pertumbuhan berkelanjutan ini.
Tetapi banyak pendapat mengatakan hal ini terjadi karena diet tinggi protein dan lebih kaya nutrisi yang banyak dilakukan masyarakat Jepang modern,
Tentu ini terdengar seperti penjelasan yang lebih masuk akal daripada perawatan pijat penambah ukuran payudara.
Baca Juga: Rena Hasegawa Memulai Debut Pertamanya Sebagai Seiyuu
Sumber: SoraNews24
No comments